intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Motor Digelapkan Teman, Dwiky Lapor Polisi

0 22

Intens.news,PALEMBANG – Diduga motor digelapkan teman sendiri, membuat Dwiky Nopriansah (18) warga Lorong Garuda, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Ceritanya, waktu itu pelapor sedang berada di SMA Filial yang beralamat di Jalan Srijaya Km 5,5, Kecamatan Sukarami Palembang, lagi nongkrong bersama teman-teman. Kemudian datang terlapor yakni DK (20) ingin meminjam motor.

Karena sudah mengenal terlapor, pelapor langsung meminjamkan motor Honda Beat bernopol BG 3405 ACK yang tidak lain milik orang tuanya Mardia (korban-red).

Namun setelah dipinjamkan, terlapor tidak kunjung kembali ke TKP, lantas pelapor menghubungi Handphone terlapor namun tapi tidak aktif. “Kemudian saya datangi rumah dia pak tapi tidak ada, lantas saya ceritakan dengan keluarganya mengenai motor yang dipinjamkan ke dia,” ungkapnya.

Lantas pihak keluarga terlapor meminta waktu satu Minggu untuk mengembalikan motor tersebut. “Tapi waktu satu Minggu sudah lewat dan motor orang tua saya tidak kunjung dikembalikan sehingga saya laporkan dia ke polisi,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara, Sabtu (30/11/2019), membenarkan adanya laporan polisi mengenai tindak pidana penggelapan motor. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More