intens.news
Mitra Informasi

Motor Dilarikan Kurir, Pemilik Laundry Lapor Polisi

0 18

Intens.news, PALEMBANG – Aksi nekat yang dilakukan pegawai laundry asal kota lubuk Linggau, yakni Apprian (20) nekat melarikan sepeda motor Honda BeAT nopol B 5525 TCZ, milik bos tempatnya berkerja.

Tidak terima kejadianya yang dialmi, sehingga Hendra (30) selaku korban warga Jalan Letnan Murot, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang melapor kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Rabu (13/1/2021).

Ia mengatakan, awalnya kemarin Selasa (12/1/2021) sekitar pukul 08.00 WIB terlapor meminjam motor korban untuk jalan-jalan dan berjanji kepada korban akan mengembalikan motor pukul 01.00 WIB.

“Namun, setalah lewat jam yang di janjikan. Saya mencoba menelpon dia untuk menayakan posisinya. Tetapi telepon saya tidak di hiraukan dan motor saya sampai sekarang belum kembali,” ucapnya.

Ia menuturkan, bahwa terlapor memang sering meminjam motor, karena baru berkerja selama 15 hari dan tinggal di tempat usaha pelapor.

“Dia ini hanya menjemput dan mengantar Laundry, tidak hanya mengantar dia juga mengantar pegawai yang lain pulang,” beber korban.

Untuk saat ini laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT kanit III pimpinan Ipda Hendra. Selanjutnya laporan korban akan diserahkan ke Unit Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More