intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Motor Driver Ojol Raib di Depan Kantor BNN Provinsi

0 274

Intens.news, PALEMBANG – Ramajaya Pratama (21) seorang driver ojek online (ojol)  ini harus kehilangan sepeda motor saat membeli makanan yang merupakan pesanan go-food dari pelanggannya.

Bermula saat warga Perum OPI Blok L, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini menerima orderan go-food dengan pembelian batagor yang ada di dalam OPI Mall Palembang.

Pelapor lalu memarkirkan motor Honda Vario dengan nopol BG 4076 ACM di depan kantor BNN Provinsi di Jalan OPI Raya, Kelurahan 15 ulu, Kecamatan SU I Palembang, Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Saya parkir motor dekat jalan raya dengan kondisi terkunci stang, lalu saya masuk ke dalam OPI Mall Palembang untuk membeli pesanan,” ujarnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (230/11/2019).

Namun usai membeli orderan, ia mendapati motornya sudah tidak ada lagi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saya bertanya ke satpam BNN Provinsi  yang jaga, namun satpam di situ juga tidak tahu,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPKT Polrestabes Palembang, Ipda Herison membenarkan adanya laporan polisi mengenai curanmor. “Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim” tutupnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More