intens.news
Mitra Informasi

Muba Babel United Jalani Rapid Test, Hasilnya…

0 18

Intens.news, PALEMBANG – Manajemen Muba Babel United menggelar rapid test terhadap seluruh pemain, jajaran pelatih, hingga ofisial tim. Rapid test ini digelar guna memastikan tidak ada yang terkena virus corona (COVID-19) saat menghadapi kompetisi Liga 2 2020.

Rapid test ini dilakukan secara menyeluruh. Tidak hanya pemain, jajaran pelatih, hingga ofisial tim, manajemen juga tidak luput dari rapid test,” kata Manajer Muba Babel United, Achmad Haris.

Haris bersyukur, hasil rapid test menunjukkan tidak ada yang reaktif. Dia menyebut bahwa seluruhnya dalam kondisi aman, tidak ada indikasi yang terkena virus corona. Dia pun memastikan rapid test ini akan kembali dilakukan sebelum kick off Liga 2.

“Alhamdulillah hasilnya aman. Kedepan akan terus dilaksanakan dua kali lagi sebelum berangkat ke Lampung (menghadapi Liga 2). Kita mewajibkan cuci tangan saat keluar masuk stadion dan latihan juga siap pakai masker,” ujar Haris.

Dilakukannya rapid test ini, menurutnya sesuai program protokol kesehatan untuk mengarungi Liga 2 2020. “Mungkin dua sampai tiga minggu berikutnya lagi, akan kita lakukan sampai pertandingan,” terangnya.

Sementara langkah ini mendapat apresiasi dan dukungan penuh para skuad Muba Babel United, yang diarsiteki Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah. “Rapid test itu protokol kesehatan yang harus dilakukan. Klub harus disiplin,” kata Bambang.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More