intens.news
Mitra Informasi

Muba Babel United Ungkap Alasan Batal Rekrut Atep

0 10

Intens.news, PALEMBANG – Muba Babel United dipastikan gagal mendapatkan mantan punggawa Persib Bandung, Atep Rizal. Laskar Ranggonang batal merekrut Atep karena sang pemain berencana untuk segera pensiun.

“Kita sempat menjalin komunikasi dengan Atep, tapi katanya dia ada agenda di luar sepakbola di Kabupaten Bandung akhir Desember ini,” kata Manajer Muba Babel United, Ahmad Haris, Rabu (29/7/2020).

Atas dasar tersebut, kata Haris, manajemen memutuskan untuk batal merekrut Atep. Dengan adanya kesibukan diluar sepakbola, pihaknya juga khawatir fokus Atep akan terbagi dan tidak dapat memberikan kontribusi maksimal untuk tim.

“Kami tidak ingin mengganggu konsentrasi Atep yang ingin memilih fokus ke aktivitas non-olahraga, ketimbang kembali aktif di lapangan hijau. Kita juga harus menghargai pilihan Atep untuk menentukan jalan hidupnya,” ujar Haris.

Meski gagal mendatangkan Atep, Muba Babel United berhasil mengamankan tandatangan dua pemain yang tidak kalah kualitas. Dua pemain yang didaratkan ke Stadion Serasan Sekate Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin ialah Ichsan Kurniawan dan Airlangga Sucipto.

Kehadiran Ichsan diharapkan dapat mempersolid lini tengah tim. Sementara keberadaan Airlangga di lini depan diharapkan bisa menjadi mesin gol Muba Babel United demi bersaing di kompetisi Liga 2.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More