intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Muba Targetkan Satu Emas di Setiap Cabor Peparprov 2019

0 30

Intens.news, MUSI BANYUASIN – Jelang Peringatan Hari Disabilitas Internasional pada 3 Desember 2019, Bupati Musi Banyuasin (Muba), Dodi Reza Alex Noerdin, melepas 14 kontingen atlet difabel dari NPCI yang akan berlaga di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) di Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dalam sambutanya, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan, tidak ada perbedaan antara atlet Difabel dan Atlet Konvensional, semuanya sama.

“Atlet Difabel tidak ada beda dengan atlet konvensional, terpenting prestasi. Kita beri semangat agar pada pertandingan di laga Paralympic mereka meraih juara. Mereka membawa nama harum Kabupaten Muba, kita doakan hasil yang terbaik,”ungkap Dodi, dihadapan ratusan masyarakat Muba di sela acara pelaksanaan event balap Internasional Muba Asia Auto Gymkhana yang digelar di Sirkuit Internasional Skyland, Minggu (1/12/2019).

Dikatakannya, di ajang Porprov beberapa hari lalu Muba berhasil mematahkan kota Palembang dan menunjukan kepada semua masyarakat Sumatera Selatan pada umumnya dan warga Muba khususnya bahwa Muba bisa menjadi Juara umum.

“Muba berhasil menjadi juara umum diajang Porporv 2019 ini bukti bahwa atlet Muba berprestasi,” terangnya.

Yuianto, ketua NPCI Kabupaten Muba menyebutkan ada 14 kontingen atlet asal Muba yang akan berlaga di ajang pelaksanaan Paralympic tingkat Provinsi (Peparprov) yang digelar di kota Prabumulih Sumatera Selatan.

“14 atlet ini akan mengikuti cabor Renang, Bulutangkis Atletik, Catur, Insha Allah dari masing-masing cabor kita menargetkan 1 emas setiap cabor, optimis apa yang yang menjadi harapan pak Bupati Muba juara semaksimal mungkin kami akan wujudkan,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More