intens.news
Mitra Informasi

Muchendi Sambut Baik Adanya FAMS Sumsel dan Ajak Kenalkan Potensi Wisata dengan Medsos

0 24

Intens.news, PALEMBANG – Muchendi Mahzareki menyambut baik serta mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh anak-anak muda Sumatera Selatan yang tergabung dalam FAMS (Forum Admin Media Sosial) Sumsel.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan H Muchendi Mahzareki saat ditemui anggota FAMS Sumsel, Sabtu, (9/10/2021) malam.

“Sekarang ini anak muda sangat mendominasi penggunaan media sosial, apalagi berita nasional dapat langsung kita terima dari akun-akun publik yang memposting dan diterima oleh masyarakat langsung,” ujar mantan Ketua DPD KNPI Kota Palembang.

Lebih lanjut H Munchendi Mahzareki mengatakan, para admin harus tetap patuhi UU ITE dan berikan masyarakat edukasi.

“Apalagi masyarakat perlu di edukasi dalam bermedsos mengenai komentar-komentarnya, hoaxnya dan tidak bisa dipungkiri kita juga tidak dapat membendung komentar mereka sebanyak itu,” paparnya

Muchendi berpesan agar FAMS Sumsel ini selalu memberikan sajian konten yang menarik, edukatif, serta caption pun juga perlu diperhatikan.

“Program-program pemerintah harus disampaikan kepada masyarakat seperti tempat-tempat wisata, karena Bapak Gubernur terus menggaungkan Wisata yang ada di Sumsel,” katanya.

Sementara itu, Edo Ketua Pelaksana “South Sumatra Media Sosial Jamboree 2021” mengucapkan terima kasih kepada Kakanda Muchendi Mahzareki atas sambutan serta sarannya.

Edo menjelaskan, FAMS Sumsel tahun ini mengusung tema “Connection, Collaboration dan Contribution” yang artinya dengan perkembangan media sosial yang semakin cangih ini, kami menyadari untuk melangkah lebih jauh butuh koneksi dan kolaborasi serta kontribusi dari teman-teman admin lainnya.

“Selain itu juga kami membuka diri untuk menjalin kerjasama dengan siapapun,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More