intens.news
Mitra Informasi

Nahas, Calon Pengantin Tewas Terseret Arus Sungai Air Keruh

0 13

Inten.news, EMPAT LAWANG – Diduga lantaran tidak bisa berenang, seorang Calon Pengantin bernama Sahara Yurika (15) dan sepupunya Zahra (5) tewas tenggelam di Sungai Air Keruh, Kecamatan Pasemah Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Senin (10/05/2021), sekira pukul 14.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, kedua korban Yurika Sahra warga Desa Padang Gelai dan Zahra warga Desa Muara Sindang, Kecamatan Pasemah Air Keruh Kabupaten Empat Lawang.

Saat dikonfirmasi, Camat Pasemah Air Keruh (Paiker), Noperman Subhi mengatakan, peristiwa nahas itu, berawal ketika korban Sahara Yurika bersama adiknya Dea Aprilia berkunjung ke rumah pamannya, Yayan (45) di Desa Muara Sindang Dusun Lubuk Mabar Kecamatan Pasemah Air Keruh untuk bersilaturahmi.

Pada waktu itu Sahara dan Dea mengajak kedua adiknya untuk mandi di Sungai Air Keruh yang tak jauh dari rumah korban. Saat mandi, keempat korban tenggelam dan sempat meminta pertolongan warga. Pada saat kejadian, kata Noperman menurut keterangan saksi mata (Deri (19)) yang sedang buang air besar (BAB) mendengar jeritan minta tolong.

“Deri sempat menolong, namun dia dapat menyelamatkan dua orang saja. Sedangkan dua orang lainnya tidak bisa terselamatkan,” bebernya.

Saat ini, kedua korban sudah ditemukan oleh warga yang mencari dan dievakuasi ke rumah duka.

“Jasad korban dievakuasi warga ke rumah Kepala Desa Muara Sindang untuk menunggu kedatangan pihak keluarga. Sedangkan jasad Zahra ditemukan oleh warga ba’da Salat Magrib kemarin,” jelasnya.

Sementara, lanjut Noperman, Dea dan Zara dalam keadaan selamat. Namun, kondisinya masih dalam keadaan syok atas kejadian yang menimpanya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More