intens.news
Mitra Informasi

Nekat Simpan Sabu, Perempuan Ini Diringkus

0 12

Intens.news, BANYUASIN – Polres Banyuasin melalui jajarannya Polsek Pulau Rimau menangkap seorang perempuan berinisial LS (28), warga Desa warga Desa Mukti Kampung Panjang Kecamatan Selat Penuguhan Kabupaten Banyuasin. Salah satu karyawan kontrak di PT Hindoli ini terbukti memiliki narkotika jenis sabu sebanyak tiga paket kantong plastik kecil warna putih.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, melalui Paur Humas Polres Banyuasin Ipda Budi mengatakan penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan bahwa yang bersangkutan memiliki narkotika. Dari informasi tersebut, personel Polsek Pulau Rimau bersama tim security perusahaan mendatangi dan mengeledah rumah LS

“Dari penggeledahan ditemukan tiga paket kantong kecil sabu sebanyak tiga kantong plastik kecil warna putih yang disimpan di dalam kamar mandi di samping drum penampungan air,” ungkapnya, Kamis (8/4/2021).

Kemudian pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Pulau Rimau guna diambil keterangannya. Berdasarkan keterangan pelaku, dirinya mendapatkan barang tersebut dari ME di Sungai Lilin dengan harga Rp.2,7 juta dan sebagian sudah dijual.

“Dari hasil penjualan pelaku mendapatkan uang hampir Rp2 juta dan uangnya sudah habis untuk makan sehari-hari,” katanya.

Dikatakannya, bahwa saat ini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Pulau Rimau guna penyelidikan lebih lanjut.

“Pelaku kini sedang mendekam di sel Mapolsek Pulau Rimau. Saat ini sedang dilakukan pengembangan untuk memburu pemasok barang haram tersebut,” tegasnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More