intens.news
Mitra Informasi

New Normal, Disdukcapil Empat Lawang Buka Kembali Perekaman e-KTP

0 59

Intens.news, EMPAT LAWANG – Sejak Empat Lawang menerapkan Adapasi Kebiasaan Baru atau New Normal, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Empat Lawang sudah membuka kembali perekaman e-KTP.

“Semenjak Empat Lawang menerapkan Adaptasi kebiasaan baru, kita sudah buka perekaman lagi. Sudah banyak yang merekam ada lebih kurang 100 orang yang sudah merekam,” ungkap Kepala Disdukcapil Empat Lawang Pitterson OKKI Bial melalui Kasi Siak Hary Truman, Selasa (30/6/2020).

Untuk stok Blanko e-KTP, lanjut Hary, masih cukup banyak, dan jika habis maka pihaknya akan mengambil kembali ke Pemerintah Pusat. “Untuk stok Blanko kita masih banyak, masih sekitar 3000 stok Blanko kita. Kalau habis nanti kita ambil lagi ke Jakarta,” ujarnya.

Pihaknya menghimbau, kepada masyarakat, jika ingin melakukan perekaman e-KTP atau urusan lainnya, harus menerapkan protokol kesehatan. “Masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan, seperti cuci tangan, cek suhu badan dan harus jaga jarak,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More