intens.news
Mitra Informasi

Niat Mau Pinjam Uang, Peggy Malah Nyaris Diperkosa

0 240

Intens.news, PALEMBANG – Berdalih akan meminjamkan uang, malah membuat Junaidi (55) nekat melakukan percobaan pemerkosaan terhadap Peggy Koswara (42), warga Jalan Drs Wijaya, Kelurahan Sri Mulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Namun korban berhasil melarikan diri dari cengkeraman pelaku. Kejadian percobaan pemerkosaan yang dilakukan pelaku terjadi pada 24 Januari 2020, sekitar pukul 21.30 WIB di Lebak Murni, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Awalnya korban berniat mencari kontrakan bulanan yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian bertemu pelaku. “Waktu itu saya bertemu pelaku untuk menanyakan kontrakan dan dia langsung membawa saya ke kontrakan,” ujarnya, Selasa (28/1/2020).

Setelah berkeliling mencari kontrakan bersama pelaku, korban baru mengetahui bahwa pelaku berprofesi sebagai koperasi simpan pinjam dari salah satu penghuni kontrakan. “Mendengar hal itu saya jadi ingin meminjam uang di koperasi pelaku tersebut,” katanya.

Kemudian korban dijanjikan akan dipinjamkan uang tersebut setelah sampai di rumah, namun korban terlebih dahulu diajak ke rumah teman pelaku dengan berkeliling. Namun bukannya ke tempat teman malah pelaku mengajak korban ke TKP.

“Disitulah saya hampir di perkosa oleh pelaku dimana dia langsung memeluk, memegang bagian payudara, mencium pipi dan leher saya, namun saya bisa melarikan diri dari cengkeraman pelaku,” terangnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono, membenarkan adanya laporan korban mengenai percobaan pemerkosaan yang dilakukan oleh orang yang baru dikenalnya tersebut.

“Laporan sudah kita terima dan laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More