intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Nihil Kasus Covid-19, Masyarakat Pagar Alam Tetap Diminta Waspada

0 29

Intens.news, PAGARALAM – Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Pagar Alam, Symsul Bahri Burlian menerangkan, jika sampai dengan Kamis (14/4/21), khusus di Kota Pagar Alam tidak ada lagi penambahan kasus paparan Covid-19.

“Perkembangan Covid-19 di Kota Pagar Alam, Alhamdulillah satu orang warga Pagar Alqm yang terpapar Covid-19 dinyatakan selesai masa isolasi dan dinyatakan sembuh, yakni kasus 179 atas nama MNN (58), warga Dusun Karang Dapo, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan,” ungkap Syamsul.

Ia mengatakan, dengan tidak ada penambahan kasus paparan Covid-19 di Kota Pagar Alam saat ini, maka warga Pagar Alam yang positif terpapar dan dalam tahap pemantuan juga sudah tidak ada lagi.

“Untuk data terkini kasus positif Covid-19 di Kota Pagar Alam, positif dalam masa pemantauan tidak ada. Sembuh 172 orang, meninggal dunia 10 orang dengan total 182 kasus,” jelasnya.

Kendati paparan Covid-19 di Kota Pagar Alam sudah semakin melandai, imbuh Samsul, pihaknya tetap mengingatkan kepada masyarakat Kota Pagaralam untuk tidak lalai dan abai, tapi tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Editor: Delta Handoko

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More