intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Nissa Sabyan “Hipnotis” Ribuan Mahasiswa UIN Raden Fatah 

0 1.037

Intens.news, PALEMBANG – Kedatangan Nissa Sabyan ke Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Rabu (09/10/2019), membuat ribuan mahasiswa berteriak histeris.

Vokalis Sabya Gambus ini pukau para penggemar dengan menyanyikan 9 lagu diantaranya yakni tabasam, alf salam, manana, labaik, ya bhiha, ya asyiq dan ya hab, ya maul, jamil, dan lagu pemungkas yakni deen assalam.

Kedatangan gadis cantik yang dielukan kaum milenial ini tidak lain untuk menghibur civitas akademika UIN dalam perayaan Dies Natalis UIN Raden Fatah Palembang. “Assalamualaikum, apa kabar semua? kata Nissa saat menyapa ribuan mahasiswa yang memadati lapangan sepak bola UIN Raden Fatah.

Suasana begitu meriah saat gadis kelahiran di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999 ini mulai menyanyikan sejumlah lagu. Tak ayal, para mahasiswa pun larut dalam suasana seraya ikut bernyanyi.

Tak ketinggalan, Nissa Sabyan juga melakukan duet bersama Dea Mahasiswa UIN pemenang lomba shalawat Sabyan dengan judul lagu labaik. “Saya memang suka mba Nissa Sabyan. Sempat merasa grogi saat bernyanyi bersama,” ungkapnya Dea usai duet bersama Nissa Sabyan,

Menurut Dea, Nissa Sabyan merupakan sosok inpiratif yang baik dan tidak sombong. Namun, Dia mengaku sangat senang sekali bisa satu panggung dan bernyanyi bersama.

“Awalnya saya kira Mba Nissa Sabyan orangnya cuke. Ternyata dia orangnya baik dan ramah. Saya senenga sekali bisa bernyanyi bersama,” ucapnya.

Sementara itu, Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Sirozi, mengungkapkan, mahasiswa dan masyarakat Palembang bisa ikut berkreatifitas melalui bakat masing-masing termasuk melalui bidang musik seperti yang telah dilakukan Nissa Sabyan.

“Mahasiswa memang harus belajar dengan baik, namun mereka juga harus tetap menyelurkan skil masing-masing baik bidang olahraga maupun bidang musik,” katanya.

“Kehadiran Nissa juga sangat pas bagi lingkungan kampus, terutama seusia para mahasiswa dan lagu yang dibawakan sarat nilai religi. Pertunjukkan Nissa juga diharapkan berpengaruh positif kepada kalangan anak muda, dengan perkembangan millenial saat ini sekaligus tetap menjunjung tinggi nilai agama,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More