intens.news
Mitra Informasi

Nothing to Lose, David FC Berharap tak Dibantai Sriwijaya FC Lebih dari Lima Gol

1 20

Intens.news, PALEMBANG – David FC bakal menjadi lawan kedua Sriwijaya FC dalam laga ujicoba sebelum mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Pertandingan kedua tim, rencananya berlangsung di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (19/9/2020).

Sebagai calon lawan, David FC sendiri siap menghadapi Sriwijaya FC. Kendati demikian, David FC tidak terlalu memasang target tinggi. Sadar akan perbedaan kasta, kontestan Liga 3 itu hanya membebankan para pemainnya agar tidak sampai dibantai habis-habisan oleh Laskar Wong Kito.

“Kita akan bermain lepas. Kalau bisa tidak kalah lebih dari lima gol. Ya, syukur-syukur bisa kurang dari selisih lima gol,” ungkap pelatih David FC, Ali Ramadhan, Kamis (17/9/2020).

Menurut Ali, laga ujicoba kali ini dengan Sriwijaya FC sangat baik untuk David FC. Paling tidak, David FC sebagai debutan bisa mengukur kekuatan tim sebelum terjun di ajang Liga 3 2020.

“Ya, memang kita akan mengikuti Liga 3. Yang pasti kita dapat pelajaran berharga hadapi Sriwijaya FC. Sekaligus evaluasi biar tahu kelemahan sebelum hadapi kompetisi yang sesungguhnya,” terang Ali.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More