intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Ofi dan Panca Mawardi Yahya Siap Maju Pilkada Ogan Ilir 2020

0 96

Intens.news,OGAN ILIR-Mantan Bupati Ogan Ilir (OI), AW Nofiadi Mawardi dan adiknya Panca WA Mawardi, mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati OI, Senin (14/10/2019). Keduanya berbarengan mengambil mengambil formulir di tiga partai politik sekaligus yakni Partai NasDem, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Kabiro Hukum dan HAM Setda Sumsel, Ardhani di tempat yang sama juga mengambil formulir calon wakil bupati Ogan Ilir di ketiga partai tersebut. Kepada wartawan, AW Nofiadi mengatakan, dirinya siap membangun ogan ilir lebih baik lagi.

“Kami siap bekerjasama dan bersinergi dengan siapa pun untuk membangun Kabupaten Ogan Ilir hingga lebih maju lagi, dan mengembalikan kejayaan OI,” ungkapnya.

Mantan anggota DPRD OI ini menegaskan, pihaknya telah membentuk tim dan saat ini terus bekerja melakukan berbagai survey ke masyarakat. Dan jika hal sebut telah valid, maka akan di pilih salah satu dari dua kakak beradik tersebut yang akan maju sebagai calon Bupati Ogan ilir.

“Kita lihat hasil survey dulu, apakah saya atau Panca yang akan diusung. Yang jelas, calon wakil bupatinya itu Pak Ardhani,” tegasnya.

Mengenai partai politik yang akan menjadi pengusung mereka pada pilkada tahun depan, AW Nofiadi mengungkapkan, pihaknya siap bekerjasama dengan partai politik manapun yang akan menjadi pengusung mereka dalam rangka memenangkan pilkada Ogan Ilir 2020 akan datang.

“Kita siap bekerjasama dengan partai politik manapun termasuk Golkar. Partai manapun yang membuka pendaftaran calon Bupati-Wakil Bupati maka kita akan mendaftar. Kalau untuk PDI Perjuangan, mungkin mereka sudah punya calon bupati sendiri,” pungkas dia.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More