intens.news
Mitra Informasi

Oknum Polisi Tersandung Kasus Narkoba Ternyata Residivis

0 263

Intens.news, PAGARALAM – Kapolres Kota Pagar Alam AKBP Dolly Gumara menegaskan tidak akan mentolerir anggotanya yang terlibat dalam kasus Narkotika. Hal ini diungkapkannya saat menggelar prees releas pengungkapan tindak pidana narkotika diwilayah hukum Kota Pagar Alam yang dalam sepekan berhasil mengamankan 5 orang tersangka.

Diketahui,kelima tersangka yang ditangkap merupakan sindikat, dan mirisinya lagi dari kelima orang tersebut satu orang adalah personel polres Pagar Alam yakni BW yang tertangkap bersma dua rekannya yakni JY dan Betos.

“Apalagi BS yang tidak lain adalah personel polres Pagar Alam ini adalah resedivis dan kini tertangkap lagi dengan kasus serupa,” tegas Kapolres.

Kapolres menegaskan, soal hukuman sendiri terhadap anggota polres ini nantinya akan di kordinasikan untuk mendapatkan hukuman yang maksimal.

“Jadi kami tegaskan tidak ada pilih kasih dalam hal tindak pidana narkotika ini, baik itu masyarakat maupun anggota Polri, prosesnya kita sesuaikan dengan Perkap Kapolri dan yang bersangkutan pun terancam PTDH,” tukasnya.

Ia mengatakan, bahwa pengungkapan ini merupakan inovasi dari Polres Kota Pagar Alam untuk mewujudkan Pagar Alam yang Bersih dari Narkoba (Bersinar).

“Dan terbukti dalam 5 hari lima TSK juga kita amankan dengan 4 LP dengan total BB 83,43 gram shabu dan 8 butir ekstasi,” ucap Kapolres yang mengatakan bahwa ini adalah ungkapan terbesar dari Polres Pagar Alam.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More