intens.news
Mitra Informasi

Oknum Polri di Polrestabes Palembang Dipecat Akibat Konsumsi Sabu

0 544

Inten.news, Palembang – Satu anggota dari Sat Sabhara Polrestabes Palembang diberhentikan secara tidak hormat (PTDH) alias dipecat akbibat kasus narkoba.

Upacara pemecatan digelar di halaman Mapolresta Palembang dengan dipimpin Kapolrestabes, Kombes Irvan Prawira yang dihadiri anggota jajaran Polrestabes Palembang.

“Polisi kelahiran 80 ini kita pecat. sekarang orangnya disel karena pelanggaran menjadi bandar narkoba,” katanya saat memimpin upacara, Senin (6/12/2021).

Irvan menegaskan dirinya tidak mentoleransi anggotanya yang melakukan pelanggaran, apalagi katanya, ada polisi yang terlibat narkoba.

“Bukan hanya bandar narkoba saja, pemakainya juga saya perjuangkan dipecat,” tegasnya dihadapan jajaran anggota Polrestabes Palembang.

Irvan juga berharap terhadap oknum polisi    Yang terlibat penyalahgunaan narkoba bisa sadar dan menjadi peringtan anggota  Polrestabes Palembang.

“Biar dia sadar dipenjara dan bisa berubah saat keluar nanti. Soal narkoba sudahlah tidak ada tempat disini, biar ada pertanggung jawaban saya dengan tuhan,” imbuhnya

Adapun anggota Sat Sabhara Polrestabes Palembang yang pecat yakni, Bripka Wahyu Budaya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More