intens.news
Mitra Informasi

Pagar Alam Resmi Buka Seleksi PPPK dan CPNS

0 69

Intens.news, PAGARALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni memastikan, tahun ini membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dan CPNS dilingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Tahun ini kita merekrut atau membuka penerimaan PPPK dan CPNS yang sudah teranggarkan kebutuhan dananya dalam APBD Kota Pagar Alam. PPPK dan CPNS direkrut sesuai dengan kemampuan daerah dan kebutuhan kepegawaian dan analisa jabatan,” kata Alpian.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagar Alam, Marendra Oka Wijaya, mengungkapkan, tahun ini Pemerintah Kota Pagar Alam resmi membuka formasi penerimaan PPPK dan CPNS.

“Seleksi penerimaan PPPK lebih banyak atau dominan untuk formasi khusus guru ada sebanyak 223 formasi, sedangkan CPNS formasi umum sebanyak 43 formasi, diantaranya tenaga kesehatan dan tenaga teknis, sesuai kebutuhan formasi kepegawiaan yang disetujui Pusat,” terangnya.

Sambungnya, rekrutmen CPNS dan PPPK dibuka secara online serentak nasional termasuk Kota Pagar Alam.

“Pengumuman kuota penerimaan maupun teknis pendaftaran CPNS dan PPPK kita publis dapat dilihat di media lokal, www.pagaralamkota.go.id dan dapat juga diakses di laman : https:sscasn.bkn.go.id,” sebutnya.

Untuk pelayanan dan pengaduan mengenai penerimaan seleksi CASN dilingkungan Pemkot Pagar Alam anggaran 2021, melalui email : [email protected] atau nomor whatsapp helpdesk : 082244512427.

“Diharapkan peserta tidak mudah percaya terhadap oknum atau calo yang menjanjikan lulus diterima CPNS maupun PPPK dengan imbalan uang. Pasalnya penerimaan bagi peserta tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More