intens.news
Mitra Informasi

Pakai Uang Hasil Tagihan dari Pedagang, Seorang Jukir Dipukuli Oknum Pol PP

0 0

Intens.news, PALEMBANG – Seorang Juru Parkir (Jukir),Aan Andriansyah (43) mendatangi Polrestabes Palembang. Kedatangannya tak lain untuk melaporkan oknum anggota Pol PP Kota Palembang lantaran melakukan penganiayan dengan cara memukuli dia.

Pemukulan tersebut terjadi di Jalan Thamrin, tepatnya di depan rumah Dinas Bank BNI Palembang, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Selasa (15/9/2020).

Sebelumnya, terlapor menyuruh korban untuk menagih uang dari pedagang di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), karena korban merupakan Jukir di kawasan tersebut.

“Terlapor tadi mendatangi saya dan meminta uang tagihan tersebut kepada saya sebesar Rp 40 ribu, lantaran uang tersebut saya pakai kemudian saya berjanji akan memberikan uang tersebut kepada terlapor pada hari Sabtu nanti,” ujarnya warga Lorong Langgar, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang ini, Selasa (15/9/2020).

Menurutnya, terlapor tiba-tiba mengatakan tidak tahu menahu dan uangnya harus ada hari ini. “Terlapor tiba-tiba mengajak saya berkelahi namun saya menolak dan saya menolak, terlapor yang emosi langsung menarik tangan saya dan memukul kepala bagian kanan saya,” katanya.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka sakit pada bagian telinga kanan.”Saya berharap masalah ini cepat selesai dan terlapor dapat bertanggungjawab,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Kota Palembang, GA Putra Jaya melalui Kasi Penertipan Heri saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, kalau bisa kejadian tersebut didamaikan secara kekeluargaan.

“Saat ini kami juga masih mengecek siapa oknum anggota tersebut. Rencananya antara korban dan terlapor akan di ajak berdamai secara kekeluargaan” singkatnya.

Laporan korban pun sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. “Ya laporan sudah kita terima selanjutnya kita serakan ke unit reskrim,” ujar Ka SPKT AKP Hery.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More