intens.news
Mitra Informasi

Pamit Pergi Pesta, Hamzah Ditemukan Tak Bernyawa

0 24

Intens.news, PALEMBANG – Beredar video  penemuan sesosok mayat pria di sungai yang berada di kawasan Kertapati Palembang. Dari video yang beredar, masyarakat terlihat mengangkat mayat pria tersebut dalam posisi terkelungkup.

Jasad pria yang diketahui bernama Hamzah (19), warga Jalan Sriwijaya Raya Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir tersebut selanjutnya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk menjalani proses pemeriksaan.

Rahiman (55), paman korban mengatakan, jika korban dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh. Saat ditemukan, keadaan korban sudah dalam keadaan telungkup dalam keadaan tidak bernyawa.

“Korban pamit dari rumah pada Minggu malam (18/10) sekira pukul 20.00 WIB untuk pergi ke salah satu pesta yang berada tak jauh dari lokasi rumahnya tersebut,” ujar Rahiman saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Rabu (21/10/2020).

Dijelaskan Rahiman, korban sempat disuruh pulang pada pukul 01.30 WIB. Namun setelah jam 03.00 WIB belum ada kabar, korban pun kembali dihubungi namun tidak ada kabar dan handphone tidak bisa dihubungi.

“Pada pukul 03.00 WIB hilang kontak, dia itu tidak ada kabar sama sekali. Pagi itu juga langsung kami cari dia tapi tidak ketemu,” jelasnya.

Dikatakan juga, warga dan keluarga korban sempat berupaya mencari keberadaan korban hingga korban ditemukan sudah berada disungai dalam keadaan tidak bernyawa.

“Sekitar pukul 17.00 WIB itu ditemukan jenazah korban sudah dalam keadaan bengkak karena sudah beberapa hari. Dari rumahnya sekitar 300 meter,” kata Rahiman.

Saat ini, jenazah korban telah berada di ruang forensik RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More