intens.news
Mitra Informasi

Pandemi, Prestasi Pagar Alam Menurun Pada JPD Tingkat Provinsi

0 26

Intens.news, PAGARALAM – Berhasil meraih tiga juara dari lima perlombaan pada Jambore Pemuda Daerah (JPD) tingkat Privinsi Sumatera Selatan pada tanggal 27 November 2020 lalu, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kota Pagar Alam menyerahkan hadiah kepada JPD Kota Pagar Alam.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh Kadiapora Kota Pagar Alam, Saidi Amrullah kepada peserta JPD di ruang Dispora Kota Pagar Alam (2/12/20).

Kadispora Pagar Alam, Saidi Amrullah mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh peserta JPD Kota Pagar Alam tahun 2020 walupun ini menurun dibanding tahun-tahun sebelnya.

“Kita akui prestasi kita menurun, namun saya sadar dalam keadaan pandemi Covid-19 ini adik-adik JPD telah melakukan yang terbaik hasil ini sudah bagus dengan segala keterbatasan, dan semoga kedepan dapat tingkatkan lagi,” kata dia.

Sementara, Ketua DPC PPMI Kota Pagar Alam Lian Ugansyah mengungkapkan, bahwasanya JPD tingkat Provinsi tahun ini semestinya dilaksanakan di Kota Muara Enim.

“Namun karena pandemi covid-19 juga terpaksa dilaksanakan secara virtual dengan mengirimkan video rekaman lomba yang diperlombakan,” terangnya.

Dirinya tak menampik, jika prestasi tahun ini menurun, karena pada JPD tingkat Provinsi sebelumnya peserta Pagar Alam berhasil meraih juara umum ke III,namun tahun ini predikat tersebut tidak bisa dipertahankan.

“Namun bersyukur kita masih meraih tiga juara dari lima perlombaan, diantaranya juara II yel-yel, juara II senam poco-poco dan juara harapan I pentas seni,” tutupnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More