intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Pasca Penggrebekan, Pemuda di Tangga Buntung Ikrarkan Anti Narkoba

0 71

Intens.news, PALEMBANG – Pasca dilakukan penggerebekan yang mendapatkan hasil 1,5 kilogram dengan puluhan tersangka, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Eko Indra Heri meninjau lokasi terminal Tangga Buntung Palembang dan melakukan Bakti Sosial (Baksos), Kamis (15/4/2021).

Pada kegiatan ini, juga dilaksanakan pembacaan ikrar anti narkoba oleh pemuda dan warga di sekitar 36 Ilir.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan, dengan dilakukan penggerebekan oleh petugas beberapa waktu lalu, diharapkan menjadi pembelajaran bagi semua kalangan.

“Kejadian kemaren menjadi pembelajaran kita semua, tangung jawab bersama dan jangan sampai kampung kita dimasuki narkoba. Mari kita jaga kampung kita jangan sampai narkoba merajalela dan masuk ke diri, keluarga dan masyarakat,” kata Kapolda.

Kapolda mengatakan, peran Polri dan TNI dan Pemda tidak cukup tanpa dukungan. Semua unsur harus saling mendukung tak terkecuali masyarakat itu sendiri.

“Peran kita semua dalam menjaga kampung termasuk ketua RT RW, Tomas, Toga, Toda dan peran seluruh warga masyarakat demi mewujudkan Indonesia sehat dan bebas dari narkoba. Kita akan tindak tegas kepada para penyalahgunaan narkoba,” tegas Kapolda.

Diketahui, kesempatan tersebut Kapolda memberikan sembako, Al-Quran, kotak sampah dari Pertamina dan melaksanakan baksos membersihkan Masjid serta Perkampungan dan dilanjutkan Bakkes bersama warga 36 Ilir Palembang.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More