intens.news
Mitra Informasi

Pasca Tertembak Satu Warga di Muba, Anggota Brimob Polda Sumsel Diperiksa

0 27

Intens.news, PALEMBANG – Kepolisian Daerah Sumatera Selatan langsung bergerak cepat memanggil dan memeriksa anggota Brimob Polda Sumsel, Bharatu Meidiansyah pasca tertembaknya seorang warga yang sedang memancing di salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Bayung Lincir Kabupaten Musi Banyuasin.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, apa yang terjadi di Muba hingga menewasakan seorang warga disana merupakan bentuk kelalaian dari anggota Brimob Polda Sumsel.

“Salah satu anggota Brimob Talang Kelapa, yakni Bharatu Meidiansyah yang lalai saat bertugas dan menyebabkan seorang warga meninggal dunia saat ini sudah menjalani pemeriksaan,” ujar Supriadi, Kamis (30/7/2020).

Menurutnya, kelalaian anggota Brimob tersebut yakni terpeleset dan menyebabkan senjata laras panjang miliknya menembakan peluru hingga mengenai salah satu warga disana. Saat ini, anggota tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Propam Polda Sumsel.

“Anggota brimob tersebut sudah kita lakukan pemeriksaan. Tentunya akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku dan sesuai UU yang sudah ditetapkan,” terangnya.

Jika pemeriksan selesai dilakukan, anggota yang lalai dalam bertugas hingga menyebabkan orang meninggal akan menjalani sidang untuk ditentukan sanksiyang akan dijatuhkan.

“Saat ini proses pemeriksaan masih berlangsung, nanti baru bisa ditentukan sanksinya,” tandasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More