intens.news
Mitra Informasi

Pasien Positif Covid-19 di Empat Lawang Menjadi 56 Orang

0 38

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kasus Positif Virus Corona di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati kembali bertambah. Dengan bertmbahnya dua orang pasien, sehingga jumlah keseluruhan di Kabupaten ini menjadi 56 orang.

Dua pasien tersebut berinisial Ny. SH, 49 waga kelurahan Tanjung Kupang dan Tn MAH (44) warga perumnas mts Kelurahan Tanjung Kupang Kabupaten Empat Lawang.

“Iya, benar hari ini telah terjadi penambahan kembali kasus positif Corona, keduanya merupakan warga Kelurahan Tanjung Kupang dan bukan merupakan tenaga kesehatan (Nakes),” jelas Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Empat Lawang dr Arga Sena Setiawan, Rabu (21/10/2020)

Dikatakan Arga, penambahan ini berasal dari kasus suspek menjadi terkonfirmasi Positif. “Untuk sementara kita belum mengetahui mereka tertular dari mana karena tidak ada riwayat kontak dengan pasien positif. Namun yang jelas meraka ini sebelumnya memang sudah berstatus suspek dan sekarang menjadi positif dan sedang dilakukan isolasi mandiri dirumahnya masing – masing,” ungkapnya.

Meskipun kasus positif bertambah, lanjut Arga, ada kabar baiknya yaitu sebanyak 46 pasien yang pernah positif virus corona di kabupaten Empat Lawang sekarang sudah dinyatakan sembuh.

“Tentunya kesembuhan ini menjadi kabar baik bagi masyarakat agar tidak terlalu takut dan panik dengan virus corona ,” pungkasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More