intens.news
Mitra Informasi

Pedagang Cilok Tewas Ditembak Begal

0 25

Intens.news, BANYUASIN – Kasus pembegalan kembali terjadi di Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Kali ini seorang pedagang cilok tewas ditangan pelaku kejahatan sadis akibat luka tembak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Sabtu (27/06/2020) sekitar pukul 5.30 WIB, korban berinisial BM, warga Kecamatan Talang Kelapa yang berprofesi sebagai pedagang cilok ini bersama istrinya hendak pergi belanja ke pasar.

Ketika melintas di Jalan Palembang – Betung tepatnya di KM 17, korban dipepet 2 orang pengendara sepeda motor. Kemudian salah satu dari 2 orang tersebut menembak korban dibagian dada, saat korban tidak berdaya, pelaku membawa lari motor korban.

Istri korban yang masih sadar sehabis jatuh dari motor kemudian menjerit meminta pertolongan. Korban yang mengalami luka tembak dibagian dada dan luka di kepala kemudian dilarikan kerumah sakit, namun sayangnya nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pembegalan tersebut. “Dua orang begal itu dengan motor pepet korban lalu menembak,” ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar Aliya Sukmana juga mengatakan belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan dan pihak kami sedang berusaha memburu pelaku, nanti akan di informasikan lagi,”tegasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More