intens.news
Mitra Informasi

Peduli Masyarakat, YBM PLN Salurkan Ratusan Paket Sembako

0 44

Intens.news, PAGARALAM – Bentuk peduli terhadap masyarakat terdampak covid-19 di Kota Pagar Alam,Yayasan Baitull Mall (YBM) PLN UIW S2JB Bekerjasama dengan PWI  Kota Pagar Alam melaksanakan bahkti sosial ketahanan pangan dengan berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat miskin.

Penyerahan Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni di Halaman Kantor PLN ULP Persero Kota Pagar Alam,Jum’at (23/10/2020).

Dalam sambutanya Ketua Pengurus YBM UIW S2JB Kgs.Muhammad Faudzi mengungkapkan bahwasanya kegiatan sosial YBM tidak hanya berupa pembagian sembako ditengah pandemi saja,namun juga berupa beasiswa kepada pelajar dari SD hingga SMA,Karena YBM juga mengelolah zakat profesi bagi seluruh karyawan dan karyawati di satuan induk Jambi-Bengkulu.

“Dan ini bentuk kepedulian YBM PLN kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Sementara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengapresiasi kegiatan berbagai pihak yang peduli mewujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19,salahsatunya yakni seperti yang dilakukan oleh YBM PLN.

“Pemkot Pagar Alam juga telah beberapa kali melakukan upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid 19. Sinergi dari berbagai pihak, pemerintah daerah, pusat, TNI, Polri dan berbagai elemen masyarakat, baik itu secara kelembagaan seperti PLN dan PWI ini, memang dibutuhkan dalam mengahdapi masa krisis ekonomi saat pandemi Covid 19, harapannya kita bisa melewati dan mengatasi permasalahan ini,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More