intens.news
Mitra Informasi

Pelaku Begal Kembali Beraksi di Jakabaring

0 201

Inten.news, PALEMBANG – Aksi kawanan begal kembali meminta korban di kawasan Jakabaring. Seorang pedagang Pasar Induk kali ini yang menjadi korbannya. Dalam peristiwa yang di Jalan Pangeran Ratu, tepatnya arah Pasar Induk, Kecamatan Jakabaring Palembang, Selasa (23/11) sekitar pukul 01.30 WIB, korban terpaksa merelakan motor Yamaha N Max nopol BG 3717 ADR miliknya.

Atas kejadian itu, Pandri Armansyah (26), warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang yang menjadi korban, melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kepada penyidik, korban menjelaskan kejadian itu terjadi saat ia hendak ke pasar Induk Jakabaring. Namun ditengah perjalanan tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba datang dua orang yang tidak di kenal dengan menggunakan motor Honda BeAT memepetnya dari sebelah kanan.

“Pelaku yang duduk di belakang ini mengeluarkan senjata api (senpi) dan menodongkan ke arah kepala saya, sehingga membuat saya ketakutan dan menyerahkan motor Yamaha N Max nopol BG 3717 ADR saya ke mereka,” ujarnya, Rabu (24/11/2021).

Atas kejadian itulah, dia melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. “Saya harapkan pelakunya dapat tertangkap, dan mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut,” katanya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani membenarkan adanya laporan dari korban tersebut. “Laporan sudah diterima anggota piket SPKT kita, dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim,” tuturnya

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More