intens.news
Mitra Informasi

Pelebaran Jalan Palembang-Betung Kini Bermasalah, Ini Sebabnya..

0 40

Intens.news, BANYUASIN – Pelebaran Jalan Palembang – Betung KM 14 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin Sumatera Selatan kini bermasalah. Pasalnya barang-barang milik warga yang tanahnya terkena pelebaran jalan belum sepenuhnya  dikosongkan.

Hal ini membuat pihak PT Wasko yang mengerjakan proses pelebaran jalan tersebut merasa terhambat. Sekda Banyuasin, Senen Har meminta hal ini dikoordinasikan agar tidak menjadi Polemik.

“Kepada warga yang halaman atau rukonya terkena pelebaran jalan agar bisa koordinasi dengan pihak kecamatan untuk membenahi tempat tersebut agar agar pihak PT Wako bisa berkerja,” katanya.

Lurah Sukajadi Haliman Tori mengatakan, hal ini secepatnya dikoordinasikan dan meminta warga untuk tetap tenang dalam menyikapi persoalan ini.

“Saya menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegasnya.

Sementara, salah satu warga di Kelurahan Sukajadi, Sofyan, mengatakan, agar pemerintah dan PT Wasko tetap fokus dengan pekerjaan dan masyarakat akan mendukung hal tersebut.

“Kepada Pemerintah dan PT.Wasko jangan menghambat pekerjaan meskipun dana ganti rugi kemungkian bisa dibayar bulan Oktober nanti,” tandasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More