intens.news
Mitra Informasi

Pembunuhan di Bom Baru Diduga Soal Lahan Parkir

0 1.185

Intens.news, PALEMBANG – Anggota kepolisian hingga saat ini masih memburu dua pelaku pengeroyokan, DO dan DA, yang menyebabkan korban Azhari (45), warga Jalan Slamet Riyadi Lorong Kidul Darat Kelurahan Kuto Batu Kecamatan Ilir Timr II Palembang tewas.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Suryadi mengatakan, pihaknya telah menurunkan anggota untuk menangkap dua pelaku yang diketahui kakak beradik tersebut yang kini melarikan diri pasca melakukan aksi pengeroyokan.

“Ada dua tim yang kita turunkan untuk melakukan penyelidikan di wilayah kota Palembang. Diduga pelaku ini dua orang,” ujar Kompol Suryadi, saat diwawancarai, Selasa (11/8/2020).

Suryadi mengungkapkan, jika motif dari aksi pengeroyokan yang dilakukan dua pelaku tersebut hingga menewaskan Azhari sudah diketahui. Suryadi juga mengimbau kepada kedua pelaku agar menyerahkan diri kepada aparat kepolisian karena identitas pelaku sudah diketahui.

“Inisialnya sudah kita dapat dan motifnya sudah kita simpulkan. Doakan saja bisa cepat diungkap baik dari Polrestabes Palembang maupun subdit Jatanras Polda Sumsel. Dugaan sementara ini karena masalah lahan parkir,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More