intens.news
Mitra Informasi

Pemkab Banyuasin Gelar Rapat Sensus Penduduk 2020

0 102

Intens.news, BANYUASIN – Pemerintah Kabupaten Banyuasin menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi Sensus Penduduk 2020, di ruang rapat Bupati Banyuasin, Senin (20/01/2020).

Wakil Bupati Banyuasin, H Slamet Somosentono, menyatakan bahwa kesiapan Pemerintah Kabupaten Banyuasin melaksanakan sosialisasi Sensus Penduduk 2020 ditingkat kabupaten sampai kecamatan.

“Ini merupakan tugas bersama, bergotong royong dengan rasa tanggungjawab agar pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 ini berjalan lancar. Kami sangat mendukung Sensus Penduduk 2020 yang akan dilaksanakan nanti,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyuasin, Edi Subeno mengatakan, pihaknya akan bekerja keras merealisasikan Sensus Penduduk 2020 ini, dan berharap Pemerintah membantu publisitas kegiatan Sensus Penduduk Online serta mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami sangat memerlukan sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, dari Bupati sampai ke lurah untuk mendukung dan membantu realisasi pensensusan ini,” jelasnya.

Dikatakan Edi, pelaksanaan sensus ini akan berlangsung pada 15 Februari-31 Maret 2020 untuk Sensus Penduduk Online (SPO). “Bagi yang belum terdata online akan dilakukan Sensus Penduduk Wawancara tanggal 1-31 Juli. Bagi yang belum terdata online maka Tim dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Banyuasin akan siap datang door to door,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More