intens.news
Mitra Informasi

Pemprov Sumsel Terus Peduli Dukung Program Mahasiswa

0 11

Intens.news, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya menilai mahasiswa perlu ada terobosan dan inovasi atau kegiatan aspiratif. Hal itu untuk menciptakan gagasan dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Kita sangat peduli dan antusias mendukung program mahasiswa yang bermanfaat demi  kepentingan masyarakat,” ungkapnya saat audiensi dengan Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Kelompok Alam Raya Stisipol Kelaras Candradimuka Palembang, Rabu (16/9/2020).

Mantan Bupati Ogan Ilir ini mengatakan, dalam memberikan terobosan pelayanan kepada masyarakat sangat perlu diciptakan, hal itu agar kedepan mahasiswa ada jiwa enterneurship dalam bersaing di era globalisasi.

“Saya harap setiap kegiatan mahasiswa ada akses atau manfaat positif buat masyarakat serta mendapatkan edukasi bagaimana mencintai lingkungan dan menjaga lingkungan tetap lestari,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kerjasama, Kemahasiswaan dan Alumni Stisipol Candradimuka, Sumarni Bayu Anita, menjelaskan, pihaknya ingin mengukur sudah sampai sejauh mana pemahaman mahasiswa Pecinta Alam (PA), terhadap lingkungan sekitarnya, termasuk hal materi dan solidaritas.

“Solidaritas dan hubungan baik kita dipupuk disini, di luar pemahaman kita soal alam dan lingkungan. Kita disini juga diajarkan untuk tetap bersilaturahmi ke sesama anggota,” tuturnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More