intens.news
Mitra Informasi

Pemuda Campang Tiga Temukan Granat Tangan di Rumah tak Berpenghuni

0 163

Intens.news, OKU TIMUR – Warga Desa Campang Tiga, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, dihebohkan dengan penemuan benda yang diduga granat di rumah yang sudah ambruk dan tidak berpenghuni.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi penemuan barang yang diduga granat atas laporan dari masyarakat Desa Campang Tiga.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung menuju lokasi penemuan barang yang diduga bahan peledak jenis granat tangan.

“Masyarakat Campang Tiga Ilir menyampaikan ke Polsek Cempaka bahwa telah menemukan benda diduga bahan peledak berupa granat di halaman rumah penduduk yang sudah tak berpenghuni,” ungkapnya, Jumat (23/10/2020).

Dia menambahkan, atas inisiatif Kepala Desa Gampang Tiga, pihaknya langsung mengamankannya, bersama Dispat Triwijaya (16), pemuda yang menemukan granat tangan tersebut saat bermain.

Guna mengantisipasi hal-hal yang dapat membahayakan masyarakat setempat. Evakuasi barang yang diduga bahan peledak jenis granat tangan dilakukan melalui koordinasi dengan Sat Brimobda Polda Sumsel.

“Barang (diduga granat) sudah dititipkan ke Batalyon C Brimob Belitang OKU Timur,” tegasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More