intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Pengurus BKMT Banyuasin Periode 2020-2025 Resmi Dikukuhkan

0 43

Intens.news, BANYUASIN – Kepengurusan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Banyuasin priode 2020-2025 dikukuhkan di Gedung Graha Bumi Sedulang Setudung Kabupaten Banyuasin,  Jumat (14/02/2020).

Bupati Banyuasin H Askolani yang menyaksikan secara langsung acara tersebut megucapkan selamat kepada pengurus BKMT Banyuasin yang baru saja dilantik.

“Mudah-mudahan BKMT Banyuasin dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberi dampak positif untuk masyarakat Banyuasin,” ucapnya.

Askolani berharap program yang ada di BKMT Kabupaten Banyuasin benar-benar berjalan dengan baik, agar visi-misi Banyuasin Religius dapat terwujud.

“Jangan kecewakan kami, buatlah BKMT ini benar- benar berjalan, agar Banyuasin religius benar-benar terwujud di Kabupaten Banyuasin, “katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Ketua BKMT Sumsel Hj Halifah Mahyuddin usia melakukan pengukuhan mengatakan, bahwa BKMT bergerak bersama bersatu tanpa memandang golongan.

“Kita bergerak besama bersatu tanpa memandang golongan, kita harus bergerak besama-sama untuk terwujudnya visi-misi Kabupaten Banyuasin, yaitu Banyuasin religius,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Banyuasin yang baru saja dikukuhkan dr Sri Fitriyanti Askolani mengatakan, dirinya ingin BKMT di Kabupaten Banyuasin dihidupkan kembali, baik di Kecamatan maupun di Desa.

“Saya berharap BKMT di wilayah daratan dan wilayah perairan Kabupaten Banyuasin mulai di hidupakan kembali, dan mulai menyusun program. Kemudian saya juga akan datang langsung ke desa-desa untuk melakukan pembentukkan BKMT,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More