intens.news
Mitra Informasi

Pengurus IKBA Sumsel Priode 2020-2025 Dilantik Gubernur

0 22

Inten.news, PALEMBANG – Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin (PB-IKBA) Sumatera Selatan mengukuhkan pengurus masa bakti 2020-2025. Pengukuhan diketahui berlangsung di Griya Agung Palembang yang dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru, Senin (23/11/2021).

Sebagai Ketua Pengurus Besar Ikatan Keluarga Banyuasin, Antoni Yuzar mengajak masyarakat Banyuasin untuk berkerja sama dalam Kebaikan sesama dan sosial di segala macam aktivitas.

“Intinya bisa mengajak berkerja sama untuk kebaikan sesama dan sosial, disetiap atau disegala macam aktivitas,” ucapnya.

Diketahui, saat ini pengurus IKBA berjumlah 280 orang yang rata-rata warga Banyuasin.

“Anggota pengurus IKBA ini kalo untuk pengurus 280 orang, tetapi seluruh untuk anggota warga-warga banyuasin termasuk anggota dari IKBA,” ujarnya.

Antoni mengatakan, pihaknya akan mengembangkan organisasi tersebut dengan melantik pengurus IKBA di Kabupaten Kota lainnya.

Dia berharap, agar warga lebih kondusif, pembangunan lebih maju, dan dengan adanya masyarakat yang kompak pembangunan lebih meningkat.

“Harapan kedepannya, agar lebih kondusif, Pembangunan lebih maju, dengan adanya masyarakat yang kompak dan masyarakat yang sejahtera, pembangunan akan terus meningkat, dengan adanya hubungan, saran, moril, tenaga, pikiran itulah sumbangan yang positif,”tuturnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More