intens.news
Mitra Informasi

Penularan Covid-19 di Empat Lawang Semakin Tinggi

0 179

Intens.news,EMPATLAWANG-Penularan virus Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang semakin tinggi. Sebanyak empat orang warga dinyatakan positif terinfeksi, tiga orang diantaranya tertular dari pasien lainnya.

“Ya, ada penambahan jumlah kasus 4 orang dari transmisi lokal. 1 kasus dari kontak erat pasien 17 di Kecamatan Saling. 3 kasus dari kontak erat pasien no 14 di Kecamatan Tebing Tinggi,” ungkap Jubir Covid 19 dr Arga Sena, Minggu (20/9/2020).

Dikatakannya, keempat pasien yang baru terkomfirmasi menambah daftar covid 19 di Empat Lawang masing berinisial Ny A, 53 tahum, Kecamatan Saling, Tn. W, 37 tahun Tebing Tinggi, Ny. AA, 38 tahun, Tebing Tinggi dan An AP, 12 tahun, Tebing Tinggi.

“Semuanya sudah dilakukan tracking kepada yang kontak erat terhadap para pasien ini,” ujarnya.

Dia menjelaskan, empat orang tersebut telah dinyatakan positif tertular virus Corona setelah dikeluarkan hasil tes swab dari BBLK di Palembang.

“Mereka sudah diisolasi dan dalam pemantauan petugas medis untuk proses sembuh. Kita mendoakan semua pasien dapat cepat sembuh dan sehat kembali,” harapnya.

Hingga kini, sebanyak 23 orang warga kabupaten Empat Lawang positif mengidap Covid-19. Sebanyak dua orang meninggal dunia, sembilan orang dinyatakan sembuh, dan 12 orang masih menjalani perawatan medis.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More