intens.news
Mitra Informasi

Penyanyi Empat Lawang Siap Bersaing di Industri Musik Tanah Air

0 1.330

Intens.news, EMPAT LAWANG – Penyanyi asal Tebing Tinggi Empat Lawang, Kgs Muhammad Reza Pasha, siap bersaing di industri musik Tanah Air. Setelah ia mendapatkan kepercayaan dari MANS Entertaiment untuk rilis single perdananya berjudul ‘Mengharapmu’ pada 5 Agustus 2020.

Reza sangat bersyukur bahwa karya dan kemampuannya dapat atau bisa menembus industri musik Indonesia sebagai penyanyi solo. “Alhamdulillah saya sangat bersyukur sekali bisa masuk dapur rekaman dan bersaing dengan musisi nasional dalam balantika industri musik tanah air,” ungkapnya.

Ia menceritakan, jika keinginannya sebagai penyanyi ini ditunggunya bertahun tahun untuk masuk di industri musik indonesia ini. “Setelah beberapa tahun saya mencoba masuk di industri musik, alhamdulillah kali ini diterima oleh Mans Entertaiment,” kata pria kelahiran 2 Oktober 1992 ini.

Ia mengatakan, bahwa ia inggin membuktikan ada orang Kabupaten Empat Lawang Sumsel yang juga bisa bersaing bersama musisi nasional lainnya di industri musik Tanah Air. “Semoga lagu dan karya saya ini dapat diterima oleh seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Ia menceritakan, bahwa lagu Mengharapmu ini bercerita tentang sebuah harapan dan perasaan cinta kepada pasangannya. Yang banyak dialami oleh para lelaki termasuk Reza sendiri.

“Lagunya galau dan sedih tentang perasaan cinta gitu, galau pokoknya deh,” ujarnya.

Lagu ini sambung Reza, kayaknya cocok dengan tema-tema lagu indonesia sekarang ini. “Saya berharap lagu ini dapat diterima masyarakat terutama para pencinta musik tanah air,” terangnya.

Untuk diketahui, lagu Mengharapmu ini menjadi pembuka single pertama Reza di tahun 2020 ini sekaligus pembukaan rilisan dari Mans Entertaiment.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More