intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Perawat Dianiaya, Manajemen RS Siloam Terkesan Bungkam

0 719

Intens.news, PALEMBANG – Kristina (28) terpaksa membuat laporan ke Mapolrestabes Palembang lantaran mendapat perlakuan yang kurang pantas dari orang tua pasien. Peristiwa yang dialaminya itu terjadi pada Kamis (15/4/2021) sekitar jam 13.00 WIB.

Kristina menjelaskan, peristiwa penganiayaan itu terjadi dilandasi masalah infus. Saat itu pelaku bertanya kepadanya terkait infus yang menempel dianaknya. “Belum sempat jawab dia langsung menampar. Bukan hanya itu saya juga didorong,” ujarnya.

Akibatnya peristiwa tersebut, pelapor mengalami luka lebam dibagian mata dan bibir hingga angkirnya melapor ke Mapolrestabes Palembang.

Diektahui, peristiwa tersebut viral di berbagai akun media sosial instagram. Bahkan, peristiwa yang terjadi di ruang IPD kamar 6026 RS Siloam Sriwijaya ini pun banyak menuai kritikan dan pujian dari para netizen.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat pertikaian antara perawat dan orang tua pasien yang menggunakan baju merah, bercelana pendek dan bertopi. Pria tersebut juga terlihat emosi diduga lantaran infus pada anaknya mengelurkan darah.

Hingga saat ini, pihak RS Siloam belum ada tanggapan terkait peristiwa yang menimpa pekerjanya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More