intens.news
Mitra Informasi

Perbaikan Jalan, PUPR Prioritaskan Ruas yang Sering Dilalui Truk

0 34

Intens.news, PALEMBANG – Perbaikan jalan di kota Palembang pada tahun 2019 lalu, sebanyak 228 ruas jalan telah sukses. Tahun ini Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Palembang, berencana akan memperbaiki jalan-jalan di sejumlah titik.

Kepala Dinas PUPR Palembang, Ahmad Bastari mengatakan, saat ini perencanaan masih dalam tahap survei, barulah nanti penentuan titik lokasi perbaikan jalan. “Sekarang masih tahap survei lapangan. Kami lagi memustuskan perencanaan perbaikan jalan sesuai anggaran tahun 2020,” ujar Bastari, Selasa (25/02/2020).

Untuk perbaikan jalan, pihaknya memprioritaskan ruas jalan yang biasa dilalui kendaraan bermuatan besar seperti truk. Selain itu, ia menambahkan porsi perbaikan jalan tahun ini tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya.

“Contohnya seperti jalan Sukabangun. Itu kan sering dilalui kendaraan bermuatan barang. Itu kita priorotaskan, dan jalan-jalan yang sering dilalui kendaraan lain,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More