intens.news
Mitra Informasi

Perbakin Sumsel Gelar Event Sriwijaya Shooting Festival

1 89

Intens.news, PALEMBANG – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Sumatera Selatan, segera menggelar event bertajuk Sriwijaya Shooting Festival di lapangan tembak kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, 19-22 November 2020. Ajang ini akan dilaksanakan dalam tiga event.

Ketua Umum Pengprov Perbakin Sumatera Selatan, Herman Deru, melalui Ketua Harian Perbakin Sumsel, Nyimas Fatma Hermawaty menjelaskan, Sriwijaya Shooting Festival ini menjadi agenda setiap tahun Pengprov Perbakin Sumsel yang didukung penuh Pemprov Sumatera Selatan.

Adapun rangkaian acaranya salah satunya event menembak yakni Liga Sumatera yang pertama kali diadakan di Pulau Sumatera, tembak sasaran ISSF dan Youth, serta tembak reaksi level 1 Piala Gubernur.

Akan tetapi tahun ini penyelenggaraannya sangat berbeda dari sebelumnya dikarenakan untuk pertama kalinya diadakan event untuk anak usia dini di bawah 17 tahun sebagai persiapan menyambut Popnas 2021 di Palembang nantinya.

Selain itu kegiatan ini akan diikuti atlet menembak seluruh Pengprov Perbakin dari seluruh Indonesia dengan sistem online dan offline.

“Pagelaran Sriwijaya Shooting Festival, yang akan diselenggarakan sebagai ajang pemanasan menyambut persiapan Sumsel sebagai tuan rumah Popnas khususnya cabor menembak. Kami sebagai pengurus Pengprov Perbakin Sumsel siap memfasilitasi pembinaan atlet usia dini melalui eksul menembak di sekolah,” kata Nyimas Fatma Hermawaty.

Untuk persiapan event, pihak panitia menyatakan sudah melakukan persiapan dijauh hari.

“Secara fisik maupun SDM, kita sudah siap. Tinggal menunggu dukungan para sponsorship, untuk menyemarakkan Shooting Sriwijaya Festival, sebagai wujud partisipasi membangun Sumsel Maju Berprestasi dengan lahirnya atlat-atlet usia dini,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More