intens.news
Mitra Informasi

Peringatan Bulan Kopi Lahat Dengan Stand Up Comedy

0 86

Intens.news,LAHAT- Peringatan bulan kopi Lahat yang jatuh pada bulan November ini, dilaksanakan dengan pagelaran Stand Up Comedy. Tidak hanya tokoh pemuda yang tampil sebagai komika, bahkan Camat Lahat Selatan, Budi Utama mengocok perut warga. Acara itu berlangsung di Kedai Coffenang yang berlokasi di Desa Tanjung Payang Lahat Selatan Kabupaten Lahat, pada Sabtu malam (14/11/2020), benar-benar berurai tawa.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, terutama didalam kalangan kaula muda. Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan, sangat mensupport acara seperti ini. Karena, selain terarah juga acara acara seperti ini sangat Positif,” ungkap Budi Utama.

Menurut dia, lewat stand up comedy maka akan banyak pesan yang dapat tersampaikan kepada masyarakat. Dan tentunya pesan-pesan yang positif dan membangun.

“Perkembangan zaman boleh maju, tapi kalangan anak muda jangan sampai terpropokasi oleh kecanggihan tekhonologi. Sehingga, kami berharap anak anak muda selaku penerus generasi bangsa dapat melaksanakan acara-acara yang bersifat positif dan membangun demi meningkatkan Kabupaten Lahat,” kata dia.

Sementara Owner Kopi Besmalah (Besar Bersama Lahat), Apriansyah mengatakan, para komika stand up comedy merupakan para usahawan muda dari berbagai bisnis kuliner. Mereka sebagian memang berbakat  dan dapat menghibur para pengunjung di sekitar Lahat.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More