intens.news
Mitra Informasi

Peringati HUT ke-72 Polwan, Polda Sumsel Gelar Bakti Sosial

0 16

Intens.news, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan), Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar bakti sosial (Baksos). 

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri mengatakan, banyak senior Polwan yang telah menorehkan prestasi, baik dalam bidang tugas kepolisian ataupun tugas lainnya.

“Polwan Polda sumsel siap Mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat agar produktif,” kata Eko, Rabu (19/8 /2020).

Dalam rangka Dd HUT ke-72 Polwan melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk intropeksi diri dalam upaya mengevaluasi apa yang sudah dilakukan dan yang belum dilakukan.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai puncaknya dimana saat ini bangsa Indonesia dan seluruh negara saat ini sedang diuji oleh wabah COVID 19, banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari COVID-19,” jelasnya.

Dengan adanya Bakti sosial ini, lanjut Eko, mudah-mudahaan dapat meringankan beban masyarakat.

“Dalam hari ulang tahun polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan COVID 19 kepada masyarakat, guna dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 di Sumatera selatan,” singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More