intens.news
Mitra Informasi

Permudah Masyarakat, DPMPSTP Palembang Gaet 24 Instansi Dalam Program MPP

0 39

Intens.news, PALEMBANG – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSTP) kota Palembang mengaet 24 intansi dalam program Mall Pelayanan Publik (MPP), dalam mempermudah masyarakat dalam melakukan interaksi jasa untuk menciptakan iklim investasi kondusif.

“Diantaranya Intansi BPJS, Disdukcapil, Imigrasi, PAJAK, Taspen, PLN serta layanan jasa lainya,” ungkap Sekretaris DPMPSTP kota Palembang, Yan Sabar Sihotang, Rabu (22/01/2020).

Mantan Kabag Humas Pemkot Palembang ini berujar, Kota Palembang menjadi kota tujuan investasi terhadap jasa perdagangan. Untuk itu DPMPTSP memenuhi kebutuhan tersebut dengan regulasi realisasi investasi berkesinambungan dalam satu layanan.

“Membuat kepuasan kebutuhan masyarakat akan pelayanan jasa bisa terealisasi dengan ringan, maka kami menggaet intansi intansi tersebut dalam berbagai keperluan dalam Mall pelayanan publik,” jelasnya.

Untuk menunjang kebutuhan listrik, Sambung Yan, dalam MPP ini pihaknya telah melakukan perjanjian kerjasan dengan PT PLN Persero.

“Dengan pemasangan listrik premium ini pelayanan MPP akan selalu tersuplay listrik, tidak lain untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,”singkatnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More