intens.news
Mitra Informasi

Persembahan Setulus Hati, BSB Undi Tabungan Pesirah

0 44

Intens.news, PAGARALAM – Bank SumselBabel (BSB) cabang Kota Pagar Alam kembali melakukan pengundian Grand Prize tabungan pesirah ke-39 tahun 2020, yang dibuka dan diundi langsung oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Pimpinan  BSB cabang Pagar Alam Febriansyah Muslimin di Hotel Dempo Flower, Rabu (7/4/2021).

Adapun hadiah Grand Prize dalam pengundian tabungan pesirah periode 2020 ini yakni satu unit mobil Toyota Yaris, dua unit Sepeda Motor Vario, Tv Led, Kulkas, Laptop dan lainya yang dipersembahkan untuk nasabah BSB yang beruntung.

Dalam sambutanya, Pimpinan BSB Cabang Kota Pagar Alam mengatakan, seyogyanya pengundian ini dilaksanakan pada tahun 2020 lalu, namun akibat pandemi Covid-19, baru bisa dilaksanakan pada tahun 2021.

“Sehingga pengundian periode ke-39 ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Dirinya mengatakan, posisi BSB sejak tahun 2020 hingga Maret 2021 kemarin tumbuh hampir 40 miliar rupiah, sehingga aset yang dikelolah BSB saat ini mencapi 500 miliar dan ini sudah mecapai target dari manager BSB pusat yakni 80 persen.

“Ini semua tak lepas dari dukungan dari Pemerintah Kota Pagar Alam dan nasabah Bank SumselBabel, sehingga bisa berkontribusi dan memberikan pelayanan terbaik, salah satunya yakni undian tabungan pesirah ini,”  terangnya

Sementara Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutanya mengatakan, selamat dan terimakasih kepada Bank SumselBabel Cabang Pagaralam yang secara periodik telah melakukan undian bagi para nasabah setia.

“Kita berharap BSB akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabahnya dan banyak hal yang telah dilakukan oleh Bank SumselBabel dalam rangka menaikan perekonomian daerah. Terlihat dari banyaknya nasabah yang menabung maupun yang menggunakan fasilitas-fasilitasnya,” imbuhnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More