intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

PGTK IT Al Furqon Peduli Palestina Bersama Rumah Zakat

0 52

Intens.news, PALEMBANG – Murid Play Group Taman Kanak-Kanak (PGTK) Islam Terpadu Al Furqon melakukan aksi damai dengan berkeliling di area SIT Al Furqon membawa bendera kecil dan poster boikot produk Israel pada Jum’at (29/11/2019). Acara ini juga dihadiri Rumah Zakat.

Kepala Sekolah PGTK Al Furqon, Sartika, mengatakan kegiatan ini memberikan edukasi sejak dini kepada para murid tentang kekejaman Israel kepada Palestina.

“Hari ini kita lakukan kegiatan ini, agar anak-anak mengetahui produk-produk yang diproduksi Israel. Jadi harapannya nanti anak-anak juga bisa memberi pemahaman kepada orangtuanya dan tidak mengonsumsi produk Israel,” kata dia, dalam rilis yang diterima Intens.news.

Menurut Sartika selain aksi damai, PGTK Al Furqon juga melakukan pengumpulan dana untuk Palestina. Saat pemutaran video Palestina, para anak serius menyimak, bahkan merasa kasihan melihat anak-anak seusianya tidur di bekas bangunan yang dihancurkan Israel.

“Kita melihat di Palestina lagi kena musibah kemanusiaan, selain itu PGTK juga ada program jumat berkah. Makanya kita galang dana untuk palestina dan disalurkan melalui rumah Zakat. Tadi juga disampaikan bahwa Rumah Zakat sudah menyalurkan bantuan ke Palestina,” jelasnya.

Hasanudin ZIS Consultant Rumah Zakat berterimakasih kepada PGTK Al Furqon yang mempercayakan donasi Palestina melalui Rumah Zakat. “Kami ucapkan terimakasih kepada PGTK Al Furqon yang percaya kepada Rumah Zakat menyalurkan donasi palestina. Semoga menjadi Amal Jariyah dan berkah,” harapnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More