intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

PHRI Beri Izin Hotel Gelar Promo Bukber, Asal Kapasitas Dikurangi

0 19

Intens.news, PALEMBANG – Perhotelan di Palembang sudah mulai menawarkan promo berbuka dengan hidangan takjil berbuka puasa selama Ramadhan nanti.

Ketua PHRI Sumatera Selatan, Herlan Asfiudin mengatakan, pengelola hotel, restoran, dan tempat hiburan harus mengatur operasional hotel. Untuk di Palembang sesuai dengan surat edaran Wali Kota Palembang.

“Tempat atau kegiatan hiburan 1 (satu) paket dengan Hotel diberi toleransi waktu operasional mulai pukul 21.00 s/d 24.00 WIB serta tidak diperkenankan menyediakan wanita penghibur, ” kata Herlan, Jumat (09/04/2021).

Untuk berbuka puasa di Hotel dan restoran, lanjut Herlan, pengelola diminta untuk mengurangi kapasitas 50 persen dari daya tampung tempat.

“Misalnya dari kapasitas 200 orang paling jadi 100 orang, ” katanya.

Dia mengingatkan, kepada seluruh pelaku usaha dan pengunjung restoran untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan secara ketat. Hal ini dimaksudkan agar kegiatan kegiatan bukber bisa terbebas dari ancaman paparan virus Covid-19.

“Jadi, kita semua harus mematuhi protokol kesehatan ya. Jangan sampai pengunjung terlalu padat, ” singkatnya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More