intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Pilkada 2020, PKS Sumsel Targetkan 75 Persen Kemenangan

0 30

Intens.news, PALEMBANG – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tingkat tujuh Kabupaten di Sumatera Selatan (Sumsel) 2020, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berusaha menargetkan 75 persen kemenangan.

Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Toha mengatakan, untuk strategi sendiri telah disiapkan, salah satunya dengan menginstruksikan setiap DPD Partai PKS di setiap Kabupaten untuk berkomunikasi langsung dengan para calon yang muncul.

“Tingkat DPD semuanya sudah kita godok, karena kita dari tingkat Provinsi tinggal menerima laporan saja, intinya berjuang bersama-sama untuk menang,” katanya, Senin (2/12/2019).

Selain berkomunikasi dengan para calon, dirinya meminta DPD PKS di setiap daerah secara bertahap harus mengadakan musyawarah dengan para kader dan pengurus Kecamatan.

“Dari semua calon kader yang kita dukung di tingkat Kecamatan Kabupaten/kota itu akan memberikan tanggapannya masing-masing, walaupun prosesnya yang agak lama, tapi setelah ketika kita dukung tidak ada penyesalan lagi, karena memang hasil musyawarah bersama,” ungkapnya.

Dia berharap, semua DPD PKS di tingkat Kabupaten/kota harus mengajak semua lapisan masyarakat dengan kebaikan, seperti mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Ini memang sesuai dengan visi misi Partai PKS yang harus mencintai UUD 1945 dan NKRI,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More