intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Polemik Potongan Insentif 50 Persen, Gojek Harus Duduk Satu Meja Dengan Mitra

0 136

Intens.news, PALEMBANG – Terkait adanya pemotongan insentif sebesar 50 persen bagi mitra pengemudi Gojek, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) berharap agar pihak Gojek mencari solusi terbaik.

Kepala Dishub Sumsel, Nelson mengatakan, Pemprov Sumsel tidak dapat langsung ke dalam permasalahan tersebut. Dirinya berharap agar pihak Gojek mencari solusi dengan cara duduk bersama dalam satu meja.

“Karena ini masih persoalan di dalam, jadi silahkan mereka duduk satu meja untuk membicarakan hal tersebut. Sehingga didapatkan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahannya,” katanya, Selasa (8/10/2019).

Dijelaskan Nelson, aksi damai sebagai bentuk protes pengemudi Gojek tersebut tidak berdampak pada masyarakat yang akan menggunakan angkutan umum berbasis aplikasi Gojek ini.

“Ini tidak berdampak pada masyarakat, jika kita lihat perkembangan masyarakat dalam menggunakan Gojek semakin meningkat,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More