intens.news
Mitra Informasi

Polres Empat Lawang Siapkan Makan Gratis di Warung PDK

0 139

Intens.news, EMPAT LAWANG –  Masih dalam suasana pandemi COVID 19, program Kapolda Sumsel yakni makan gratis warung PDK bagi pekerja yang terkena PHK dilakukan jajaran Polres Empat Lawang, Kamis (26/11/2020).

Satbinmas Polres Empat Lawang menyisir warga yang terdampak ekonominya untuk diajak makan gratis di warung PDK.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK, mengatakan, jika kegiatan ini rutin dilaksanakan pada setiap minggu sekali. Untuk meringkan beban masyarakat yang terkena PHK terdampak pandemi corona.

“Kegiatan rutin ini kita laksakan setiap minggu sekali, para pekerja buruh, terutama korban PHK,” kata Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, kegitan ini juga sebenarnya untuk membantu kelancaran ekonomi masyarakat.

“Ini kan program inovasi bapak Kapolda Sumsel, untuk untuk membantu masyarakat yang sedang sulit saat ini,” ujarnya.

Terakhir, kata Kapolres,  dengan adanya kegiatan ini semoga Polri (Polres Empat Lawang,red) khusunya di Kabupaten Empat Lawang semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat dan diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.

“Alhamdulillah bisa lagi terus berbagi giat bhakti sosial dan tetap menghimbau agar warga mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19, serta menjalani pola hidup sehat dimasa pandemi saat ini. Selamat menikmati makan gratis di Warung Mang Pedeka alias Polisi Dulur Kita,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More