intens.news
Mitra Informasi

Polsek Plaju Terus Galakkan Program Vaksinasi

0 38

Inten.news, PALEMBANG – Polsek Plaju melaksanakan Progam Vaksinasi Serbu Kampung untuk dua Minggu kedepan, hal Ini dikatakan Kapolsek Plaju, Iptu Novel Siswandi Kurniawan saat melepaskan langsung petugas Bhabinkamtibmas beserta nakes mengunakan kendaraan R2 menuju kampung-kampung yang berada di wilayah Polsek Plaju, Jumat (3/12/2021).

Menurut Novel, Ada pun jumlah petugas terdiri dari Bhabinkamtibmas 6 petugas Bhabinkamtibmas dan 6 nakes dari Urkes (urusan kesehatan Polrestabes Palembang) dan Vaksin sendiri sudah disiapkan 200 dosis perhari hingga dua pekan mendatang.

“Program ini merupakan program pak Kapolda Sumsel, tentang keroyok vaksin yang masih dilaksanakan Polsek Plaju hingga kini. Ini lantaran pelaksana vaksin di Polsek Plaju sudah berkurang dalam artian masyarakat sudah berkurang datang ke Polsek Plaju untuk melakukan vaksin,” jelas Novel.

Masih kata Novel, kita dalam hal ini melakukan jemput bola. Karena berbagai alasan masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksin di Polsek Plaju, “Ada yang tidak bisa meninggalkan rumah, ada tidak ada kendaraan, ada yang menjaga rumah dan Ada bilang Polsek jauh,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Polsek Plaju berinisiatif melakukan vaksinasi serbu Kampung. “Tujuannya sendiri, Untuk menunjang kegiatan pemerintah, agar masyarakat Palembang, khususnya di kecamatan Plaju bisa 100 persen ter vaksinasi” tukasnya.

Sementara, Kepala Urkes Polrestabes Palembang, dr Launa R Munazat mengatakan benar hari ini kita bersama kembali dengan jajaran Polsek Plaju melakukan Vaksinasi Serbu Kampung di wilayah Polsek Plaju, “Harapan semua masyarakat di wilayah Plaju bisa ter vaksinasi semua,” ujarnya. Ahmad Teddy Kusuma Negara

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More