intens.news
Mitra Informasi

Pondasi Pendiri Pagar Alam, Alpian Anggap Djazuli Kuris Adalah Panutan

0 0

Intens.news, PAGAR ALAM – Kehilangan atas meninggalnya H.Djazuli Kuris mantan Walikota Pagar Alam dua priode (2003-2013) turut dirasakan oleh Alpian Maskoni sebagai Walikota Pagar Alam.

Dimintai keterangan, Alpian Maskoni mengatakan, bahwa tidak hanya dari kalangan pemerintah namun seluruh masyarakat tentunya merasa kehilangan, karena almarhum merupakan tokoh penting dan berpengaruh di Kota Pagar Alam.

“Dan beliau adalah pondasi pendiri Kota Pagar Alam, cukup banyak jasa yang sudah beliau berikan buat Kota ini, terutama sejak beliau menjabat sebagai Walikota, wajar kalau beliau dinobatkan sebagai bapak pembangunan,” ungkap Wako.

Alpian mengungkapkan, secara pribadi dirinya sangat mengangumi sosok Djazuli kuris, yang dikenal tegas dalam kepemimpinanya sehingga semua bawahan atau pejabat yang ada dilingkungan Pemkot Pagar Alam sangat loyal kepada beliau.

“Dimata saya beliau adalah panutan, dan yang lebih berkesan lagi kalau beliau selalu menganggap bahwa saya adalah keponakanya,”ucapnya lagi.

Sebagaimana diketahui, kabar duka meninggalnya H.Djazuli Kuris yakni pada pagi ini, Rabu (8/9/2021) pukul 05.15 WIB di kediamanya dikawasan Air Perikan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagar Alam Kota Pagar Alam karena sakit.

Editor : Ridiansyah

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More